Persib Bandung Masih Ragu Kontrak Maycon

Djajang Nurjaman

Nasib pemain Brasil, Maycon Rogerio, calon striker Persib Bandung masih belum jelas, meski telah bergabung dengan juara ISL 2014 itu, selama dua pekan, “Kami masih melakukan pemantauan terhadap kemampuan dan permainan konsistennya. Selama ini cukup bagus, namun kami belum bisa memastikan, masih menunggu perkembangan,” kata Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Sabtu (17/1/2015),

Menurut Djajang, dari sisi teknik, kerja sama tim, dan penempatan posisi, Maycon terlihat cukup bagus. Namun, Djajang tetap tidak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan, lantaran Maycon masih bermasalah dengan fisik dan kebugaran.

“Masih akan terus dilihat perkembangannya dalam beberapa pertandingan uji coba. Tapi dari rekap kesehatan tidak ada masalah dari pemain itu. Masa seleksinya diperpanjang, akan dilihat sesuai atau tidak dengan kebutuhan tim,” katanya.

Sementara itu, Maycon mengatakan bahwa dirinya akan terus menunggu nasibnya dari Persib.

“Saya masih terus menunggu keputusannya dan akan tetap mengikuti seleksi sampai ada kepastian,” katanya.

Lebih lanjut Maycon mengatakan bahwa dirinya belum mencari klub lain. Itu baru akan dilakukan setelah Persib resmi mendepaknya.

Seperti diketahui, Persib saat ini masih mencari sosok striker berkelas, pasca-ditinggalkan Djibril Coulibaly dan Ferdinand Sinaga.

Sejauh ini, Persib baru merekrut striker lokal, Dedi Kusnandar.