Ini Kesan Alfred Riedl Saat Latih PSM Untuk Pertama Kalinya

Ini Kesan Alfred Riedl Saat Latih PSM Untuk Pertama Kalinya

Arsitek anyar PSM Makassar, Alfred Riedl sudah mulai memimpin pasukan Juku Eja demi mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Ponaryo dkk dinilai positif oleh pelatih yang mendapat kontrak semusim dengan nilai 150 ribu Dollar Amerika.

Pelatih asal Austria mengaku senang bergabung dengan tim ini. Dalam beberapa hari ke depan, ia akan berembuk dengan tim kepelatihan untuk mengevaluasi tim dan akan menambah skuadnya demi hasil yang maksimal.

“Saya lihat komposisi pemain PSM sudah bagus. Tapi saya berharap kita masih bisa mendapatkan pemain yang lebih bagus lagi,” kata Riedl.

Lebih lanjut, Riedl masih terus mencari tambahan pemain yang nantinya akan menambah kekuatan klub asal Makassar ini. Di PSM, Riedl dibantu tim pelatih, di antaranya Hans-Peter Schaller, Assegaf Razak, Bahar Muharram, dan Syamsuddin Batola (asisten pelatih), Ahmad Rum Bismar (pelatih fisik), dan Hermansyah (pelatih kiper).

“Saya sudah tahu sedikit soal pemain dan tim ini. Kalau ada yang tidak bagus, kita akan ganti dengan pemain lainnya yang ada di pasar transfer,”tambahnya.

Sementara itu pihak manajemen berharap banyak dengan kiprah pelatih asal Austria itu. Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin, berharap kehadiran Riedl bisa mengangkat prestasi PSM di kancah ISL 2015.

“Kami berharap tradisi juara Liga Indonesia bisa kembali dengan kehadiran Riedl,” kata Azhary.