Persiapan Tertinggal, Persebaya Pede Target Semifinal

Persebaya Pentingkan Hasil di Piala Gubernur

Persebaya Surabaya percaya diri (pede) mematok target lolos semifinal dalam turnamen preseason SCM Cup 2015. Dalam laga pembuka, Persebaya harus sudah bertemu dengan tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim, Sabtu (17/1) sore.

“Di Piala Gubernur Jatim memang tidak ada target, tapi di turnamen ini targetnya bisa lolos semifinal,”ujar CEO Persebaya, Gede Widiade.

Kendati banyak pihak menilai penampilan Persebaya masih belum memuaskan, namun Gede yakin skuad yang dilatih Ibnu Grahan itu bisa tampil jauh lebih baik. “Komposisi pemain sekarang lebih lengkap, tidak banyak pemain inti absen seperti di Piala Gubernur,”tandasnya.

Namun, target itu ditanggapi berbeda oleh pelatih Persebaya Ibnu Grahan yang tidak terlalu memikirkan lolos semifinal. ”Yang terpenting bagaimana tim nanti bisa bermain lebih bagus dibandingkan turnamen sebelumnya. Sekarang fokus dulu menghadapi Semen Padang,”ucapnya.

Diakui Ibnu, dalam soal persiapan Persebaya tertinggal dibandingkan tim lain, seperti Semen Padang, Persija Jakarta maupun Sriwijaya FC yang akan menjadi lawan di Grup A. “Soal persiapan kita memang tertinggal, tapi kita coba terus mengejar ketinggalan itu,”tandasnya.