Hadapi Barito Putra, PBFC Tanpa Egi Melgiansyah

Hadapi Barito Putra, PBFC Tanpa Egi Melgiansyah

Egi Melgiansyah, rekrutan anyar Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk ISL 2015, masih harus parkir hingga Jumat (16/1) ini. Padahal, skuat Pesut Etam itu diagendakan bakal melakoni laga uji coba menghadapi Barito Putra di Jakarta, Sabtu (17/1).

Kedua tim bertemu di ibukota lantaran sama-sama mengadakan pemusatan latihan di Jakarta. Bukan cuma Egi, PBFC juga harus memarkir Febri Setiadi Hamzah yang juga masih dibekap cedera. Kedua pemain masih terus dipantau perkembangannya guna memastikan tampil prima di kompetisi ISL musim depan.

“Egi dan Febri masih tahap pemulihan, perkiraan kami seminggu sudah bisa berlatih normal. Tapi, kita masih ada pemain pelapis lain yang kualitasnya tak jauh berbeda dari keduanya,” kata Manajer PBFC, Dandri Danuri, Jumat (16/1), dilansir laman resmi PBFC.

Dandri pun tetap optimistis timnya tetap menang dalam laga uji coba nanti. Sebelumnya, kampiun Divisi Utama 2014 itu memetik kemenangan 3-0 ketika menghadapi klub Divisi Utama Villa 2000 di Pamulang, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.