Victor dan Catherine Igbonefo Akhirnya Bisa Satu Rumah

Victor Igbonefo dan Catherine Igbonefo

Hati punggawa Arema Cronus, Victor Igbonefo, tengah berbunga-bunga. Pasalnya, belahan jiwanya, Catherine, kini sudah bisa tinggal bersamanya di Malang.

Keduanya telah mengontrak rumah di Kota Apel. Sebelumnya, selama sebulan terakhir, Catherine harus menetap di Jakarta untuk mengurus perizinan.

“Saya sudah kontrak rumah bersama istri, kini kami tinggal di Malang,” ujar Victor, Kamis, 8 Januari 2015.

Keceriaan terpancar jelas di wajah pasangan tersebut. Catherine dengan setia menemani suaminya saat mengikuti uji coba melawan Kejora FC, di Lapangan Sepakbola AgroWisata, Kota Batu, Malang. Sepanjang pertandingan, wanita asal Ogui, Enugu, Nigeria, itu duduk manis di pinggir lapangan menunggu suaminya bertanding.

Catherine berambut pendek. Penampilannya tampak ceria di balik balutan baju berwarna pink dengan sepucuk bunga yang terselip di telinganya. Saat melihat suami tercinta datang mendekat usai laga, senyum langsung mengembang di bibirnya.

Tidak mudah bagi Victor untuk hidup bersama istrinya di Malang. Sebelumnya, dia harus bolak-balik ke Jakarta untuk menemani sang istri mengurus perizinan tinggal di Indonesia. Akibatnya, Victor terpaksa datang terlambat mengikuti latihan Singo Edan.

Mantan pemain Timnas U-23 tersebut, baru bergabung menjelang pemusatan latihan (TC), awal Januari 2015. ”Istri saya sekarang tinggal di Indonesia,” kata Victor.

Kehadiran Catherine di Malang sekaligus mematahkan semua sepkulasi seputar kepindahan Victor ke tim lain. Sebelumnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu sempat digosipkan bakal pindah ke PSM Makassar. Bahkan, manajemen Juku Eja menyatakan tinggal menunggu kedatangan Victor ke Makassar.

Bukan hanya PSM, Victor juga sempat diisukan pindah ke Persija Jakarta. Bahkan, sempat beredar foto Victor bersama Greg Nwokolo menggunakan syal Persija.

“Saya sering membaca media tentang isu saya pindah ke klub lain. Itu tidak masalah bagi saya, saya sudah kerasan main di sini. Tidak penting menanggapi isu itu karena saat ini saya masih ada di sini,” katanya. (viva)