Persiram Raja Ampat Bidik 10 Besar ISL 2015

Persiram Raja Ampat

Sejak Senin 5 Januari 2015, Persiram Raja Ampat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Menurut pelatih Persiram, Eduard Tjong, timnya masih melakukan latihan awal dengan menu pembenahan fisik.

Terdapat 24 pemain Persiram yang sudah bergabung dalam pemusatan latihan jelang kompetisi Indonesia Super League 2015. Eduard mengaku, setidaknya Persiram harus melakoni empat laga uji coba dalam persiapan sebelum berkiprah di ISL 2015.

“Kami benahi fisik setelah pemain libur Natal dan Tahun Baru. Kami di Jakarta selama dua pekan untuk persiapan,” terang Eduard kepada wartawan seusai latihan, 7 Januari 2015.

“Minimal kami punya empat uji coba, itu yang ideal. Saya sebenarnya ingin Persiram ikut turnamen pramusim, tapi ternyata sudah banyak yang mulai,” lanjutnya.

Mantan arsitek Persela Lamongan tersebut menargetkan Steven Imbiri dan kawan-kawan untuk bisa finis 10 besar. Dua legiun asing James Koko Lomell dan Adolfo Marcel akan membantu Persiram memenuhi target tersebut.

“Sebenarnya manajemen belum memberikan target kepada saya. Tapi, secara pribadi saya bertekad membawa Persiram finis di peringkat 10 besar,” ujarnya.

Musim lalu, Eduard sukses mengantarkan Persela lolos ke babak 8 besar ISL 2014. Sementara, Tim berjuluk Dewa Laut ini bakal menjadikan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sebagai markas mereka untuk kompetisi ISL 2015. (viva)