Dua Pemain Yang Sudah Dicoret Kembali Dipanggil Pelita Bandung Raya

Boban Nikolic

Pelita Bandung Raya (PBR) sedang kekurangan pemain untuk menghadapi musim kompetisi 2015. Mereka sampai memanggil 2 pemain yang sebelumnya sudah dicoret, Agus Indra Kurniawan dan Boban Nikolic.

Usai dicoret PBR, Agus dan Boban diketahui sempat menjalani seleksi di Gresik United. Mereka kemudian dihubungi oleh manajemen PBR. Mengetahui situasi ini, pihak Gresik akhirnya enggan mengontrak keduanya.

“Sampai sekarang kami masih menunggu kedatangan Agus Indra yang memang sedang diupayakan untuk kembali ke sini. Begitu juga Boban yang hingga kini belum datang,” kata asisten pelatih PBR, Nova Arianto.

Nova pun tak menampik, dipanggilnya kedua pemain ini lebih dikarenakan kebutuhan tim yang mendesak. Anak dari pelatih kawakan, Sartono Anwar, tersebut mengaku The Boys Are Back butuh pemain yang lebih banyak.

Saat ini skuad PBR masih dihuni 22 pemain. Jumlah ini dirasa kurang karena di musim depan, PBR akan bermain di Liga Super Indonesia (ISL) dan Piala Indonesia.

“Kami masih kurang pemain di sektor gelandang dan bek sayap. Soal perekrutan pemain ini, biar nanti Coach Dejan yang tentukan siapa yang akan dikontrak,” jelas Vava –sapaan Nova Arianto–.

Kontrak Agus dan Boban sejak awal memang tak diperpanjang oleh manajemen PBR. Kedua pemain ini dianggap tidak masuk ke dalam skema tim. Bahkan, Boban divonis sulit berlaga di ISL musim depan karena cederanya yang sering kambuh.