Cristobal Marquez Crespo Yakin Tampil Bagus di ISL

Cristobal Marquez Crespo

Cristobal Marquez Crespo resmi menjadi salah satu pemai asing yang menopang Mitra Kutai Kartanegara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Sekalipun mengaku belum mengetahui sepak bola Indonesia, namun Cristobal optimistis tampil bagus sesuai harapan.

“Saya pikir kami memiliki tim yang bagus. Sekarang, kami dalam pramusim dan memulai untuk menerapkan apa yang dikatakan pelatih. Saya pikir, kami akan tampil baik sepanjang musim dan perlu bekerja keras,” kata Cristobal.

“Ketika saya tiba di sini, saya mulai mencari tahu di internet tapi cukup sulit karena tidak menemukan banyak informasi. Kini, saya mendapatkan informasi dari pemain di sini,” sambungnya.

Mantan pemain Villarreal tersebut dikontrak Naga Mekes– julukan Mitra Kukar- selama satu musim, sejak Senin (5/1). Diungkapkannya, baru pertama kali berkarier di Indonesia.

Alhasil, Mitra Kukar menjadi klub pertama Cristobal di daratan Asia setelah pemain asal Spanyol tersebut membela sejumlah klub di Eropa.

“Satu alasan mengapa saya menandatangani kontrak di sini karena saya merasa senang dengan tim. Selain itu, pelatih juga dekat dengan tim. Ini pertama kali saya ke Indonesia, dan senang dengan orang-orang di tim, para pemain sangat bersahabat. Pelatih sangat bagus dan menajemen tim, manajer dan presiden sangat baik,” pungkasnya. (esa/dim/bola.net)