Pemain PSMS Ogah Komentar Soal Masalah Internal Klub

PSMS Medan

PSMS yang kini sedang menghadapi masalah internal, tetapi para pemain tetap mau PSMS bersatu, seorang pemainĀ  pemain PSMS, Mahadi Rais mengatakan, ia tidak ingin komentari masalah yang terjadi di kubu PSMS.

Begitu juga pemain PSMS yang lain, Sandi Sitanggang dan Samsul Kamal, mereka tidak ingin berkomentar tentang apa yang terjadi di kubu PSMS.

“Saya tidak bisa menilai masalah PSMS, yang jelas, tim PSMS kemarin itu sudah solid, dan baik. Sudah mengerti satu sama lain, istilahnya para pemain sudah sehati, dan kita dapat bermain secara efisien dan baik, itu terbukti saat laga-laga uji coba,” kata Mahadi, Minggu (4/1/2014)

Ia pun berharap apa yang terjadi pada PSMS dapat membawa PSMS ke arah yang lebih baik.

Sebelum di bubarkan tim untuk Marahalim, kata Mahadi, ia sudah sangat mengerti cara bermainĀ  para pemian, sehingga dia sudah tahu apa yang harus dilakukannya sama pemain-pemain

Dia mengatakan, sangat menyangkan tim yang sudah dibentuk secara bagus, malah bubar. Ia kecewa, jika mengingat tim yang sama-sama berlatih secara serius malah, kejuaraannya dibatalkan. (Tribun Medan)

loading...